ADAM, Mahasiswa Kesmas STIKKU Raih Juara Pada Pemilihan Duta Baca Jawa Barat 2022

[stikku.ac.id] – Kembali menorehkan prestasi, ADAM salah satu dari mahasiswa program studi Kesehatan Masyarakat STIKes Kuningan yang mengikuti pemilihan Duta Baca Jawa Barat Tahun 2022 yang dilaksanakan pada hari Rabu (16/03) di Graha Pustaloka, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Jawa Barat.

Ajang ini digelar secara rutin oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Jawa Barat dan Paguyuban Duta Baca Jawa Barat. Imam M Agung Fauzy, selaku Ketua mengatakan bahwa pemilihan Duta Baca Jawa Barat dilaksanakan dalam rangka mengenalkan program-program Dispusipda Jawa Barat dan Pemprov Jawa Barat yang menitikberatkan pada giat literasi di masyarakat khususnya bagi para pelajar di sekolah maupun perguruan tinggi.

Saat dihubungi oleh Humas STIKKU, ADAM merasa sangat bersyukur dapat mengikuti pemilihan Duta Baca Jawa Barat setelah sebelumnya ia dan rekannya mengikuti pemilihan di tingkat Kabupaten Kuningan dan meraih Juara 1.

“Alhamdulillah rasa syukur saya ucapkan masih bisa di berikan kesempatan mendapatkan sebuah pencapaian sebagai pemenang tantangan terbaik putra pada pemilihan Duta Baca Jawa Barat , dan tidak pernah ada dalam benak saya bisa sampai pada titik yang sangat luarbiasa sekali. Semoga dengan pencapaian ini saya bisa memberikan kontribusi besar bagi kemajuan literasi baik di kampus, kabupaten maupun provinsi dan semoga lebih banyak lagi mahasiswa yang peduli akan pentingnya literasi. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada pihak pihak yang telah mendukung saya dalam dalam pemilihan duta baca tahu  2022.”

Ketua STIKes Kuningan, H. Abdal Rohim, S.Kp.,MH mengaku sangat senang melihat potensi dan prestasi yang ditorehkan mahasiswa STIKKU baik di bidang akademis maupun non akademis. Selain itu, ucapan selamat juga banyak disampaikan oleh para Dosen dan Sivitas Akademika STIKKu.

Sekali lagi selamat untuk ADAM, sekali menjabat sebagai Duta selamanya menginspirasi generasi muda Indonesia. (Humas)

 

 

The post ADAM, Mahasiswa Kesmas STIKKU Raih Juara Pada Pemilihan Duta Baca Jawa Barat 2022 appeared first on STIKes Kuningan.